teuntang ulon tuann!!!

Sembilan belas tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 06 juni malam jumat, lahirlah seorang anak perempuan di rumah sakit KESREM Lhokseumawe dari rahim seorang ibu yang bernama  Jamaliah. Bayi mungil dan imut yang merupakan anak pertama dari pasangan Razali dan Jamaliah ini lahir dengan sempurna dan diberi nama ZULIA ZAHARA. Seiring dengan berjalannya waktu anak perempuan ini tumbuh besar di tempat tinggalnya yang terkenal “mengerikan” pasca konflik yakni di desa Cot Girek Kandang Lhokseumawe dan dapat menempuh pendidikan dengan baik, Alhamdulillahh.. Sejak menginjak usia 5 tahun, gadis ini yang biasa dipanggil ALA oleh teman dan kerabatnya ini menjalani pendidikan di Taman Kanak-Kanak Bungoeng Keupula atau TK kartika sekarang di Lhokseumawe. Pada usia 6 tahun, ALA melanjutkan pendidikan di MIN KUTABLANG Lhokseumawe. Setelah tamat MIN dia mencoba melanjutkan ke dunia pesantren tepatnya di Pesantren Moderen Misbahul Ulum Paloh. Namun dikarenakan satu dan lain hal, eheemmmm, gadis imut dan baik hati itu dapat menyelesaikan dalam kkurun waktu 3 bulan saja.. hahahahahaha… sangat ironis memang. Namun setidaknya saya pernah merasakan penyesalan ketika meninggalkan pesantren tersebut. Hohohohohho..ressss..

Selanjutnya, untuk mengejar ketinggalan perempuan yang terkenal tomboy dan ramah ini melanjutkan pendidikan di SMP N 1 Lhokseumawe  dengan prestasi yang lumayan baik. Hehehehe…ressss. Setelah menjalani kehidupan sebagai anak SMP selama 3 tahun, Alhamdulillah dan udah merasakan gimana hebohnya UN..wuiiiiiihhh..ribett..namun dengan segala perjuangan yang membludak gadis manis ini LULUS dan melanjutkan ke SMA N 1 Lhokseumawe. Kata orang, masa SMA adalah masa-masa paling indah. Gimana tidak, disinilah kita bisa lebih dewasa, penuh dengan keceriaan, apalagi bagi kalangan hawa, pasti yang dibicarakan adalah hal-hal yang berbau adam. Namun berbeda dengan gadis manis nan tomboy ini. Dia memiliki dunianya sendiri yakni dunia FOOTBALL dengan jagoan andalannya MANCHESTER UNITED. Jika dia sedang memiliki kesempatan dengan temannya membahas masalah bola ini,, uiiiihihhhhhh gag ada habisnya. Tak ayal jika dia memiliki teman rata-rata pria.

setelah menjajaki masa-masa SMA yang penuh tantangan.
gadis ini kini telah menjadi gadis yang dewasa menurutnya sendiri.
dia telah menjadi mahasiswi semester 4 dengan memilih jurusan yang dulu sangat dibencinya namun kini sudah menjadi jurusan yang sangat di minati yaituu jurusan Ilmu Komunikasi..

sekian perkenalan dari pemilik blog ini,, semoga dapat dijadikan motivasi bagi rakan-rakan ban mandum.
dan juga semoga blog ini bisa bermanfaat..
Terimong Geunasehhhh…

7 thoughts on “teuntang ulon tuann!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s